koleksi narsis gue

Loading...

Kamis, 23 Juni 2011

nyesek adalah...

Postingan ini gw bikin hanya sekedar mengisi waktu yang terbuang-buang percuma akibat liburan bebas hambatan sampe-sampe bosen menghujam ke dada...
Kali ini gw berkicau masalah 'nyesek' , nyesek disini bukan arti sesungguhnya seperti di KBBI loh , nyesek ini beda dari yang lain artinya , beraneka ragam bagaikan bieneka tunggal ika..
Pengertian 'nyesek' ini gw ambil dari twitter , maaf jika ada kesamaan nama , kejadian dan twiit , karena memang benar itu adalah twiit kalian,..*ga kreatif*
Simak pengertian-pengertian 'nyesek' dibawah ini dengan seksama : 
  • #nyesek adalah nntn sinteron yg episode na sampe 1OOO an , dan pemeran utama na ganti nama + ilang ingatan berkali* --'
  • #Nyesek adalah cewek loe kepergok lagi pipis berdiri...  
  • #nyesek itu adalah ketika besok tes disuru bawa pensil 2b tp gag punya (⌣́_⌣̀")
  • #Nyesek adalah gak nonton big brother karena kalah rebutan sama teteh yg mau nonton sinetron T__T
  • #Nyesek adalah , saat lo mau makan tapi ga jadi gara gara suruh jemput kaka lo , eh tau nya kaka lo udah di jemput pake ojek -_-
  • #Nyesek adalah kalo lagi mules terus wcnya lagi dipake -_-
  • #nyesek adalah ketika udah capek2 ngetake gitar selama 2 jam lebih dan setelah semuanya selesai, baru sadar gitarnya belom disetem
  • #nyesek adalah saat kita sms panjang2 ke dia tentang perasaan tapi respon ga ada . ga dibales .
  • #nyesek adalah saat gw lagi asik2nya liat super junior yg keren2 eee tiba lgsg ke smash (¬_¬) huhhhh --> anak jaman sekarang,ckckck 
  • #nyesek adalah ngeliat dengan langsung mantan jalan sama pacarnya ;( --> nyesek banget ini
  • #nyesek adalah disaat lu punya pacar tapi pacar lu ga pernah ngasi kabar ke lu..
  • #nyesek adalah pas kita sudh capek2 bkin minum di dapur trus tamunya pulang -.-
  • #nyesek adalah gue uda cerita panjang lebar ke temen dengan semangat dan jawaban temen gue cuman 'oh gitu ta?' sakiiiit -
  • #nyesek adalah lo lg nunggu sms dr seseorang tp tbtb lo dpt sms dr operator!!
  • #nyesek adalah saat lo ngeliat org buta search gambar d google --> nyesek ngibul 
  • #nyesek adalah saat lo nemu mobil maicih dan abang2nya bilang udh abis sambil nyengir+sibuk ngitungin duit T-T </3 --> maicih emang bikin nyesek lidah
Begitulah sebagian pengertian 'nyesek' , masih banyak pengertian nyesek lainnya hanya saja tak termuatkan soalnya banyak banget gan...hahaha
Bagaimana pengertian 'nyesek' bagi loe?????

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar