Jumat, 17 Juni 2011

So complete

Ini hari emang bener-bener hari yang sempurna banget,komplit semuanya… Saking sempurnanya ini hari kayanya melebihi hari special lainnya.. Mau tau kenapa?okey,gw cerita dari awal,awaaaallll banget..(sekalian curhat sih..)
Ini sih tentang dimana hari gw mudik..You know mudik??klo lo ga tau arti mudik , gw yakin klo lo itu "NORAK",masa mudik aja ga ngerti...*kenapa jadi ngedumel?*
Okey,balik lagi kepembahasan pokok,tentang mudik..
Yang pertama kesialan gw,gw 'kudu' bangun jam 1 dooonngg buat kebandara,dengan keadaan masih ngantuk dan terpaksa gw ga pake acara mandi,gila aja gw mandi jam 1 malem,seperti orang abis **** (jangan ngeres dech)...Bangun jam segitu perut ikut-ikutan ngedemo,minta diisi,untung aja sebelumnya gw udah mempersiapkan bekal untuk perut gw ditengah malem,gw kan pinter..hahaha
Semua teratasi,nah sekarang ada masalah baru,gw harus nyari-nyari tempat travel 'bersarang',mending ya klo naik taxi,lah ini gw pake motor..kebayang dong gimana beratnya itu koper gw pangku,mau ditaroh dibagasi,emang itu motor punya bagasi??bajaj kali yang punya bagasi..
Lanjut yang kedua,ini cerita gw lagi di dalem travelnya,ini sih ga penting-penting amat buat gw cerita,tapi lumayan penting buat gw*ga penting buat pembaca kali wi*..Ini gw tumben dech gw rada-rada ene'g gimaanaaa gituuu,mungkin gw masih laper kali ya..hahaha *mabok itu namanya -.-"*
Yang ketiga,ini yang pasti gw udah dibandara dooonnggg...Njir gw dateng kepagian,yang seharusnya nyampe bandara jam setengah 6 lah itu jam 4.45 udah nyampe banadara dooonngg,sedangkan pesawat take off jam 8.00,kebayang dah itu gw nunggu lumutan dibandara..Yang ada dipikiran gw pertama nginjek tu bandara,"LAPER sih..Nyari makan ach"..Lagi-lagi dalam otak gw "makan",ga tau dah ini perut gw terbuat dari apa,tapi APESnya dan SIALnya,ga ada restoran yang murah meriah buat gw yang udah buka jam segitu *ya iyalah belom pada buka,liat tuh jam* ,ada sih restoran yang udah buka,tapi harganya booo' isi dompet gw saat itu juga langsung 'tewas' tak bersisa,sedangkan ada lagi biaya yang dibutuhkan untuk bording pass..
KAMPRET..!!!gw nahan laper dipagi buta..
Untuk 'mengalihkankan' laper gw,gw coba untuk buka laptop dan nyalain tuh laptop buat "online",itu jalan satu-satunya buat mengalihkan "laper SIALAN" ini...
Tiktoktiktok (suara jam pura-pura) ,jam menunjukan 6.30 lapar ini tak tertahankan lagi,gw memutuskan untuk "mencoba" memenuhi hasrat perut yang sejak tadi laper melilit ampe sembelit*lho?*..
Gw menghentikan aktifitas online yang bener-bener masih ngantuk dan sepi itu,sesekali hanya ada notif yang gw kira ada yang koment,ternyata cuma notif tentang orang yang ngeinvite game online ga penting itu..*SIAL..!!*..
Ini kesialan berikutnya,simak sodara-sodara..!!!ini yang klimaks..Gw keluar buat nuju restoran murah meriah,bisi aja udah buka,..Tapi eh tapi,gw ga nemu pintu exit dong,KAMPRET banget,..Itu pintu ntah dimana diletakin ama petugas bandara,ditoilet kali ya,gw coba-coba cari ditoilet eh malah gw ngaca dan dandan lupa ma tugas sebelumnya,'nyari pintu exit buat keluar nyari makan'..Daaaannnn finaly,..Lo kira gw nemu tu pintu exit???jawabannya,NGGAK..!!!Sialan banget dach,perut lapar mpe gemeteran seperti terkena gempa yang berkekuatan 7,6 sr bayangin aja tuh gimananya...
Pas mau balik lagi keruangan tunggu,gw ngeliat mesin 'minuman' hot&cool ,dalem pikiran gw,"lumayan nih buat mencairkan tenggorokan sekalian mampusin cacing diperut"..Dengan sigap gw langsung nyari-nyari duit gocengan di dompet,dan dengan gesit gw nuju itu ATM minuman,taaaapppiiii norak gw keluar dooonnggg...Yang tadinya gw udah senyum cerah secerah matahari yang di jam 12.00 matahari diubun-ubun kepala cerahnya,gw ga bisa dong masukin tu duit goceng masuk kemesin,gw nyari-nyari gimana caranya masukin tuh duit biar dengan segera tuh minuman gw minum.keliatana banget dach itu muka kampungan gw waktu ngadepin tuh mesin..Lima menit gw berkutat dengan tuh mesin,tau-tau dari samping gw muncul 2 orang bapak-bapak dan bilang "baru nemu ya?",asli ini bapak-bapak pengen gw ketekin,kata-katanya nusuk banget.."oh,duluan aja pak,duit saya kelipet nih kayanya",jurus ngeles dan jurus untuk mengetahui gimana caranya tuh mesin bekerja,kan gw NORAK *tadinya sih,5 menit yang lalu*..Akhirnya gw dengan mudah mempelajari kegiatan bapak-bapak itu,dan mendapatkan segelas hot chocolate (horaaaayyyy....!!!),karena saking semangatnya,itu minuman langsung gw seruput,tapi malang tak dapat ditolak,yang namanya hot chocolate yang pasti panas dongg,yups lidah gw melepuh saking semangatnya menyeruputin,lagi-lagi gw bilang KAMPRET..
Next,kesialan berikutnya,lagi-lagi NORAK yang kena,ini gw didalem pesawat tumben dech norak-norakin banget,gw mabok dong..Kali ini gw maboknya udah landing pesawatnya,udah nyampe kampung halaman gw sambut dengan "MUNTAH",sial banget..Nah,mulai bingung mau dibuang kemana itu keresek berisi harta karun yang berasal dari lubuk perut paling dalem,dengan terpaksa gw mempersiapkan muka tebal gw nanya ke pramugarinya nanyain tempat sampah,itu NORAK banget..
Penderitaan selanjutnya,seperti biasa dibandara gw ga ada acara jemput-jemputan dari pihak keluarga apalagi PACAR,jangan sebut-sebut pacar wooyyy,*JOMBLO NGENES*..
Yang pastinya buat nyampe kerumah gw menempuh lagi perjalanan 3 jam lagi,LAGI..????Mending ya ada bus AC lah ini gw harus naik bis EKONOMI,dan gw pake acara nunggu itu bis selama SEJAM...Bis yang ditunggu-tunggu akhirnya nongol juga,kesan yang pertama gw nginjek tu bis,KAMPRET..!!!ga dapet tempat duduk  dan ada AYAM...BAYANGKAN...!!!!ayam didalem bis,bis ekonomi,dengan terpaksa gw untuk bertahan..Didalam bis itu,lagi-lagi perut gw bergejolak,MUAL lagi nyium itu bau ayam,dan terlintas bau KETEK..Gw coba untuk bertahan dan gw menyerah untuk 10 menit..Bertahan selama 10 menit bagaikan 10 abad,lo harus ngerasain penderitaan gw,HARUS!!biar lo empati ke gw gimana perasaan gw waktu itu..*MIRIS*
Gw lebih memilih menyerah,dan memilih untuk turun dan menunggu bis selanjutnya,akhirnya gw MERDEKAAAA....!!!!


Ini ceritaku,bagaimana dengan ceritamu???

2 komentar:

  1. gkgkgkgkgk...... di tunggu Next Episode...!!!

    BalasHapus
  2. okey,tunggu penderitaan selanjutnya,,hahahaha

    BalasHapus