Senin, 27 Juni 2011

Ya libur,ya bosaaann

"Libur telah tiba , libur telah tiba hore..hore..horeee" , hanya sepenggal lirik lagu anak-anak jaman baheulak,pernah denger kan??Klo ga pernah denger,halllooooowwww loe idup dijaman purba kali ya??
Bagi kebanyakan orang libur itu menyenangkan,begitupun gw,gw seneng klo nemuin tanggal merah ataupun hari libur lainnya. Tapi gimana pendapat kalian libur selama 3 bulan?? TIGA BULAN...
Bayangin aja lamanya gimana,cuti melahirkan pun kalah lamanya..
Ini gw lagi ngalamin libur 3 bulan loh , bayangin aja selama 3 bulan ga ada kegiatan,ga ada kuliah,ga ada kerjaan yang menghasilkan duit (lagi-lagi duit)..
Plis ya,ada yang mau ngasih gw kerjaan?Ini gw libur 3 bulan ngbabu dirumah,ga dapet gaji..Miris banget,gimana mau shoping ntar?*nah loh?
Ini liburnya kenapa pake lama sih?cobalah jangan lama-lama,sebulan kek,lah ini 3 bulan...
Gw udah kebanyakan libur,dihari-hari biasa dalam seminggu gw libur 3-4 hari,belom klo ada tanggal merahnya,tambahin aja tuh berapa liburnya..
Sekarang gw jadi nuntut dan nanya,kenapa liburnya kelamaan???
Bisa deh gw bagi-bagi libur gw ke kalian-kalian pada..Yang mau,sini sini sini biar gw bagi-bagi libur ke kalian,gw udah keseringan libur,gw baik loh..
Gw juga unik,sering-sering bagi hadiah yang unik pula,yaitu LIBUR..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar