Rabu, 13 Juli 2011

ATM ku sayang , ATM ku ilang

Dalam kesempatan kali ini,gw mau nyeritaiin pengalaman pribadi gw yang apes , menguras emosi , keringat , air mata dan seluruh jiwa raga...*halaaaaahhh,banyak bacot
Sesuai judul diatas , gw akan ngebahas tentang ATM. You know ATM??? ATM = Ambil duit,Termenung,duit Menghilang. Yah , saat gw sedang cerah-cerahnya  memikirkan makanan enak yang akan gw dapat setelah dapet kiriman dan dengan semangat '45 ga kalah dengan orang-orang jaman dulu ingin merebut kemerdekaan negara ini.
Malam itu,gw tumben-tumbennya pulang ngampus kemaleman,jam 8 malem gw baru keluar tuh gedung kampus. Mungkin ada sebagian warga beranggapan kita abis melakukan ritual ngepet kali ya. Setelah melakukan aktifitas ngepet,eh ngampus gw bergegas langsung ke arah mesin ATM untuk nuyul. Dengan senyum sumringah gw mulai menekan angka-angka PIN. Nomor PIN udah ditekan sekarang giliran nominal angka-angka sejumlah uang yang akan gw tarik,ga nanggung-nanggung saldo yang ada di tuh ATM langsung gw ambil.
Itu lah,malang tak dapat dihindar,apes yang gw dapet.Detik-detik menunggu duitnya keluar,TIBA-TIBA itu mesin ATM mati..
SHIT..!!!KAMPRET..!!!
DENGKUL BUAYA..!!!
DUIT GW WOOYYY,MANAAAA?????
Itu mesin ATM tanpa wajah bersalah hidup lagi dong dengan normal seperti biasa,sedangkan duit gw????RAIB..!!! *nagis guling-guling* *garuk-garuk tembok*
Langkah yang gw ambil selanjutnya yang patut loe contohin juga :
1.Gw dengan sigap mengumpat tuh mesin
2.Dengan tanpa sadar tuh mesin gw tendang-tendang
3.Gw keluar buat nyari-nyari satpam,satpam tak didapat gw masuk lagi dan kembali mukulin tuh mesin
4.Gw mulai capek dan mempasrahkan tu ATM gw ketelen
5.Gw cuma gigit jari tak dapat apa-apa
6.Gw mulai mikir esoknya gw bakal makan apa
Dari kejadian diatas,esoknya gw puasa. Inginnya ibadah disambil ngirit juga,itulah kegunaan puasa,selain dapat pahala kita juga hemat. *alasan ngeles*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar